dscn3776Inilah pertama kali sejak Ketua Umum terpilih, Aung S. Sutisno, Rapat Dewan Pengurus Lengkap berlangsung di Kadin Lounge-Dago Plaza, Bandung. Hadir dalam acara tersebut 13 Wakil Ketua Umum beserta seluruh Komite Tetap dan waikil-wakilnya. Disamping momentun ini digunakan untuk perkenalan masing-masing personal pengurus, karena baru pertama kalinya bertemu, juga disampaikan rencana program kerja dari masing-masing Wakil Ketua Umum. Rencana Program tersebut kemudian akan di syahkan dalam Rapim Kadin Jawa Barat bulan maret mendatang, sesuai dengan agenda yang ditetapkan oleh Bidang Organisasi. fscn3780

Bervariasinya program-program yang disampaikan olehmasing-masing ke 13 Wakil Ketua Umum, namun secara garis besar dapat di katagorikan yaitu sebagai berikut; (1). Peningkatan Pelayanan Kepada anggota dan dunia usaha; (2). Berbagai macam Pembinaan dan Pelatihan; (3).Memperluas jaringan usaha/networking dengan berbagai pihak; (4).Pengembangan eknomi kreatif dan peluang-pluang usaha; (5). Sinergitas dengan birokrasi; dll.

Usai Rapat Dewan Pengurus Lengkap, para WKU kemudian mengadakan pertemuan masing-masing, yang intinya untuk lebih memantapkan program-program yang diusulkan tersebut dan kekompakan kelompok masing.